-->

Cara Mendapatkan Dolar $25 dengan Isi Survey dari Yougov

Portal Tricks - Cara Mendapatkan Dolar $25 dengan Cara Mengisi Survey Yougov

Yougov



Cara mendapatkan dolar $25 hanya dengan mengisi survey ringan, bukanlah hal yang mustahil sekarang ini. Ya, caranya hanya dengan mendaftar dan menjadi anggota panel Yougov. Kabar baiknya, untuk mendaftar dan menjadi anggota, kita tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis!

Yougov adalah sebuah perusahaan yang menyediakan survey berbasis internet secara internasional. Para anggotanya, hanya perlu mengisi survey-survey ringan untuk mengetahui pandangan orang-orang di seluruh dunia mengenai suatu hal, misalnya mengenai brand suatu merek, hingga survey mengenai aktivitas sehari-hari. Dengan kata lain, survey ini bisa dikerjakan oleh siapa pun. Rata-rata waktu pengisian survey bisa diselesaikan hanya dalam waktu 2-3 menit, atau paling lama sekitar 5-10 menit saja. 

Jadi, pengisian survey saya pastikan tidak akan mengganggu aktivitas utama Anda. Apalagi, survey bisa Anda jawab melalui perangkat seluler/mobile. Sebagai imbalannya, Anda akan mendapat sejumlah poin setelah menyelesaikan satu survey. Bila poin yang Anda kumpulkan telah mencapai 5000 poin, Anda bisa menebusnya dengan gaji $25 atau lebih kurangnya Rp 250.000,00 melalui rekening Paypal Anda. (tentang cara mendaftar Paypal, anda bisa membacanya di sini)

Menurut saya, ada beberapa keuntungan/nilai plus dengan menjadi anggota Yougov:
  1. Tentu saja yang pertama adalah kita akan mendapatkan penghasilan tambahan, biarpun mungkin tidak seberapa bagi sebagian orang. Namun, bagi kita yang memiliki penghasilan sedang-sedang saja, hal ini cukup membantu.
  2. Tidak menyita banyak waktu. Survey bisa dikerjakan hanya dalam waktu beberapa menit melalui komputer, PC, tablet, bahkan perangkat seluler/mobile.
  3. Mungkin kita akan merasa survey yang diberikan kok biasa-biasa saja, bahkan terlalu ringan/enteng/sepele. Namun, Yougov sudah memberi tahu kepada kita kira-kira seperti ini: "Jawaban yang Anda berikan sangat bermakna bagi kami melebihi yang Anda kira." Dan kita bisa juga membaca beberapa hasil survey dari responden di seluruh dunia mengenai topik tertentu. Dengan demikian, sedikit banyak akan memberikan pengetahuan baru bagi kita.


Nah, sekarang tibalah saatnya Anda menentukan pillihan. Bila Anda tertarik untuk mendaftar Yougov, cukup Anda perhatikan beberapa hal berikut ini.
  1. Anda bisa mendaftar di situs Yougov (silakan Anda klik) atau bisa juga di sini.
  2. Anda bisa mendaftar melalui alamat email atau akun facebook Anda. (Kalau saya lebih memilih mendaftar melalui email karena setiap ada survey baru tersedia, akan ada pemberitahuan email di HP saya dari Yougov. Saya tinggal mengerjakannya melalui HP/seluler)
  3. Isi lengkapi data diri Anda dengan lengkap dan benar sesuai
  4. Jika Anda diberikan pilihan intensitas waktu menerima survey, pilihlah waktu yang menurut Anda tidak memberatkan dan kira-kira Anda bisa mengerjakannya. (Saya memilih waktu sesering mungkin atau setiap hari, toh waktu pengerjaannya hanya sekitar lima menit saja)
  5. Cek Email yang Anda gunakan untuk mendaftar dan lakukan verifikasi.
  6. Setelah itu, Anda bisa langsung memulai survey pertama, yaitu survey awal/wellcome/survey personal. Setelah Anda menyelesaikan survey pertama ini, Anda akan langsung mendapatkan 150 point, dan 25 point tambahan untuk menyelesaikan sedikit survey berikutnya sesaat setelah survey personal Anda selesaikan.
Sampai di sini, pada hari-hari berikutnya, Anda tinggal menunggu pemberitahuan  di perangkat seluler/mobile Anda tentang adanya "survey tersedia" untuk Anda selesaikan. Baiklah! Mari kita bersama-sama berniat untuk bekerja keras, ulet, dan pantang mengeluh. Jalan rezeki banyak sekali arah datangnya. Mari berdoa dan berusaha.


Demikianlah cara mendapatkan dolar $25 dengan isi survey dari Yougov. Semoga post ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Nantikan postingan-postingan selanjutnya dari Portal Tricks!

Salam sukses!
LihatTutupKomentar