-->

Cara Cepat Agar Adsense Anda Segera Payout

Portal Tricks - Adsense Blog Anda Tidak Kunjung Payout? Lakukan Cara Ini!

Portal Tricks


Sobat blogger, jujur ane pernah merasa capek, kesel, kehilangan semangat, dan putus asa ketika sekian lama menekuni blog. Meskipun ane sudah berhasil memonetisasi blog dengan diterimanya blog ane sebagai publisher iklan oleh Google Adsense, tetapi ternyata hal itu baru permulaan saja, Sob. Sebab, untuk mencapai batas ambang pembayaran dari Adsense, masih butuh yang namanya KERJA KERAS. Ya, mencapai batas ambang pembayaran dari Adsense yang "cuma" $100 (baca seratus dolar) itu, ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan! Ane tidak kunjung merasakan manisnya dolar Adsense, alias TIDAK KUNJUNG PAYOUT!!! Nyesek, Sob!

Awalnya sih ane semangat banget. Setelah blog ane lolos review tahap dua dan iklan sudah muncul di blog ane, dalam sehari ane bisa posting antara empat sampai delapan artikel Sob! (ketika semangat sih, itu SANGAT MUNGKIN, baca saja Cara dan Tips Menulis 10 artikel dalam sehari)

Semangat semakin membara ketika dapat surat cinta alias PIN dari Google. Hingga dalam waktu relatif singkat ane sudah bisa mencapai $30...

Namun, sayangnya, semangat ane mulai kendur Sob. Ane mulai kelelahan kalau harus "memforsir" tenaga untuk menulis 10 artikel dalam sehari. Apalagi ditambah dengan aktivitas di "dunia nyata" yang tentu saja tidak bisa ditinggalkan.

Akhirnya ane MULAI JARANG UPDATE ARTIKEL, dan PENDAPATAN DARI ADSENSE pun anjlog, MENURUN DRASTIS! KENAPA ADSENSE ANE NGGAK KUNJUNG PAYOUTTTTT???!!! emosi banget sob!

Pada "fase muram" tersebut, ane sempat sejenak "melupakan keinginan untuk menekuni Adsense", Sob! Sayang sekali kaan?

Namun, seiring berjalannya waktu, ane mulai memaksa diri ane untuk kembali mengurus blog yang terbengkalai... Dan hasilnya, ALHAMDULILLAH, Sob! Ane bisa SURVIVE, bisa MOVE-ON!!!

Nah, kalau sobat sedang mengalami masalah yang sama kaya ane dulu, yaitu udah beberapa waktu, bahkan bertahun-tahun mengelola blog Adsense tapi NGGAK KUNJUNG PAYOUT, semoga artikel ini akan membantu sobat semua... Ane mau sharing CARA CEPAT AGAR ADSENSE SEGERA PAYOUT!

Sobat cuman perlu melakukan langkah-langkah ini!

1. Kembalikan motivasi dan semangat sobat

Langkah pertama tentu saja mengembalikan semangat dan motivasi sobat. Jika sobat merasa lelah, bosan, maka coba sobat lihatlah para blogger yang telah sukses. Baca, temukan, dan pelajari cara mereka meraih sukses! Kesuksesan mereka adalah buat dari keuletan dan kerja keras.

Maka sebaiknya kita berkaca pada kesuksesan tersebut.

Mana ada kemenangan tanpa semangat...
Mana ada keberhasilan dalam waktu singkat....
Mana ada sejarah kita menyerah!!!

(Slank - REBUT!)

2. Sebaiknya Sobat Jangan Bertempur Sendirian!

Setelah semangat kita kembali, saran ane: SEBAIKNYA SOBAT JANGAN BERTEMPUR SENDIRIAN! Kalau kata Acha Septriasa dalam lagunya, "Berdua denganmu pasti lebih baik! Aku yakin itu!"

Portal Tricks
BERDUA DENGANMU PASTI LEBIH BAIK!  MAAF PARA JOMBLO, GAMBAR INI BUKAN BERMAKSUD MENYINGGUNG YA...!! Hehehe

Ane juga demikian, Sob. Ane lalu mulai berpikir untuk mencari partners ngeblog. Ane mengajak teman dekat dan saudara ane untuk bersama-sama mengelola blog. Alhamdulillah, ane dapat dua partners keren. Jadi, ane kelola blog bersama-sama tiga orang.

Beban menjadi ringan Sob. Katakanlah jika sebelumnya ane harus menulis 10 artikel dalam sehari, maka dengan dua partner tersebut, ane cukup menulis 3 artikel saja. Maka, sebaiknya sobat cari partner yang suka nulis, Sob.

Oya, tentu saja langkah ini tidak "gratisan". Idealnya sih ane harus "menggaji" kedua partner ane tersebut. Tapi, ane ambil opsi: penghasilan dari adsense nanti akan kita bagi bertiga sama rata! Dan semua setuju Sob, alhamdulillah-nya gitu. Mungkin karena kawan dekat dan satunya lagi adalah saudara ane, maka masing-masing nggak saling perhitungan. :)

Jadilah kami ngeblog bertiga, saling menyemangati, memotivasi, bahkan berlomba-lomba berupaya sekeras mungkin menghasilkan artikel yang disukai pembaca.

Tidak jarang kami saling berdiskusi mengenai apapun seputar adsense, diantaranya

Alhamdulillah, Sob! Meski belum terlalu banyak pendapatan tiap bulannya, tapi kami merasa puas!


Portal Tricks
TOGETHER WE ARE STRONG!!!
 Tambahan nih, Sob, satu lagi keuntungan apabila kita Ngeblog "Rame-Rame", adalah jangkauan kiriman kita semakin luas. Taruhlah setelah satu post berhasil diterbitkan, maka dahulu ane cuman sharing posting sendirian aja Sob, baik itu di Google+, maupun di media sosial lainnya seperti Facebook.

Namun, setelah kita bertiga kerja sama, satu posting ter-publish, maka kita sharing rame-rame, Sob! Katakanlah di lingkaran ane sudah ada ratusan orang, lalu dua partner ane pun punya circle/lingkaran pertemanan yang lumayan pula. Maka, blog kita bisa makin rame page view-nya Sob!

Asyiik kan?? Yang jelas, ane betul-betul terinspirasi lagunya Acha, "Berdua denganmu, pasti lebih baik! Aku yakin itu! BILA SENDIRI, AKU BAGAI LANGIT BERSELIMUT KABUT!!!" wkwkwk.

Atau, ayo "Nge-SLANK rame-rame! Sambil gotong royong rame-rame!" :D

3. Tingkatkan kualitas blog sobat, dan jaga kualitas blog!

Cara terakhir menurut ane PALING PENTING!
bagaimana pun kedua cara di atas berjalan dengan baik, semuanya nggak akan ada artinya kalau blog yang kita kelola ini TIDAK ADA MANFAATNYA SAMA SEKALI UNTUK PEMBACA.

Maaf saja, kasarnya adalah KITA HANYA MENULIS SAMPAH! Jangan sampai itu terjadi, Sob!

Yang terpenting ketika mengelola blog Adsense adalah menjaga kualitas, tidak sekadar kuantitas postingan.

Seperti apakah blog yang berkualitas? Sepanjang pengalaman ane yang secuil ini, menurut ane sih blog yang berkualitas adalah:
  • Blog yang ORIGINAL, ASLI, bukan dari HASIL MENJIPLAK ATAU MENCURI artikel orang lain!!! Sebagus apapun blog, kalau itu adalah hasil Plagiarism, plagiat, copas, maka bagi kami ITU ADALAH BLOG SAMPAH!!
  • Bermanfaat bagi pembaca. SIMPEL sekali. Sobat bisa menulis artikel bertema apa saja, asal itu bermanfaat dan dilakukan secara konsisten, maka TIDAK DIRAGUKAN LAGI, BLOG SOBAT BERKUALITAS DI MATA KAMI!! Jika blog sudah berkualitas, maka pengunjung dengan sendirinya akan berkunjung dan betah berlama-lama nongkrong baca-baca konten blog sobat!
Bila ketiga cara tersebut kita lakukan, maka Insyaalloh kita akan segera payout, Sob. Dan TIDAK MUSTAHIL selanjutnya kita bisa SELALU PAYOUT TIAP BULAN! Amiiin.

Demikianlah cara cepat agar adsense segera payout. Semoga bermanfaat dan menginspirasi, Sob! Ane ikutan seneng kalau kita sama-sama sukses!

Salam SUKSES!!!


LihatTutupKomentar